Wajah Anak Terlalu Tampan, Fakta Sesungguhnya Membuat Pasangan ini Bercerai!



Cukup sering kita mendengar kisah-kisah asmara lewat internet atau online yang berujung bahagia, namun sayangnya hal tersebut tidak terjadi pada wanita satu ini. Wanita asal Amerika ini melaporkan jika dirinya ditipu oleh seorang pria asal Malaysia, wanita tersebut mengirimkan sejumlah uang untuk pria tersebut namun sayangnya ia justru menjadi korban penipuan berkedok asmara.

Dilansir dari liputan6.com, Selasa (1/8/2017), nenek yang menjadi korban tersebut berusia 77 tahun yang tidak disebutkan namanya itu pada awalnya berkenalan dengan konglomerat kontruksi tampan di internet. Selain berusaha mencuri hati sang nenek, pria tersebut mengaku jika dirinya adalah seorang pengusaha yang dapat melipatgandakan uang jika mau berinvestasi dengannya.

Dengan bujuk rayuan yang manis, hati sang nenek pun berhasil dirayu sehingga ia mengirimkan uang sebesar 225 ribu dolar atau sekitar Rp 2,9 miliar, ia juga bahkan sempat mengirimkan Rp 799 juta lewat paket sebagai tambahan. Saat tiba di Malaysia, wanita tua tersebut disambut oleh seorang pria yang mengatakan jika ia akan dibawa ke kekasihnya.

Wanita itu lalu diabwa ke sebuah hotel yang terletak di Puchong, setelah itu ia langsung ditinggalkan begitu saja. Kartu identitas, dokumen perjalanan dan koper wanita tua tersebut juga dicuri darinya. Dilansir dari Asia One, Senin (1/8/2017), wanita tersebut langsung saja melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke kedutaan besar AS.

Oleh petugas, ia terkejut jika pria yang ia kenal lewat internet tersebut ternyata besar kemungkinan terjaring sebagai sindikat penipu. Untungnya, berkat kesigapan dari aparat kepolisian setempat, pelaku penipuan tersebut berhasil ditangkap pada hari berikutnya. Dua tersangka berhasil ditangkap, dan keduanya merupakan keturunan Afrika.

"Kami juga berhasil mengekstrak percakapan antara korban dan tersangka. Terbukti, mereka pakar dalam memanipulasi korban dengan mengirimkan surat cinta yang manis serta penuh gairah lewat e-mail," jelas juru bicara kepolisian setempat.

Walaupun begitu, pihak kepolisian masih mencari anggota lainnya yang belum tertangkap. Menurut statistik sendiri, jumlah kasus penipuan yang terjadi secara online di Malaysia meningkat dari angka 950 menjadi 1.302 kasus. Selalu waspada ya sobat GNB09!

0 Response to "Wajah Anak Terlalu Tampan, Fakta Sesungguhnya Membuat Pasangan ini Bercerai!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel