Temukan Harta Karun Senilai Lebih dari Rp. 233 Milyar, Nasib Pria ini Kurang Beruntung



Mencari sebuah harta karun untuk ditemukan merupakan suatu hal yang sangat menggairahkan bagi siapapun. Pengalaman inilah yang terjadi pada penjelajah asal Rusia ini. Sekelompok penjelajah asal Rusia dari Saint Petersburg berhasil menemukan pencarian harta karun kumpulan uang tunai hanya melalui rumor belaka.


Dilansir dari erabaru.net, Kamis (3/8/2017), dikabarkan jika kumpulang uang yang banyak disembunyikan di ruang bawah tanah pada sebuah rudal lama setelah runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1991. Pada akhirnya, setelah beberapa jam melakukan pencarian, mereka menemukan apa yang mereka cari-cari di dalam tambang yang sudah lama di tinggalkan, sekitar 161 km dari Moskow, di Vladimir.



Mereka berhasil menemukan sejumlah uang rubel Soviet yang ditaksir senilai $ 17,5 juta atau lebih dari Rp 233 milyar. Namun sayangnya nasib mereka kurang beruntung karena uang tersebut sekarang tidak bernilai lagi karena ia hanyalah potongan-potongan kertas yang tidak dapat digunakan lagi atau tidak tidak laku lagi. Rubel Soviet sendiri didistribusikan untuk digunakan pada tahun 1961.

0 Response to "Temukan Harta Karun Senilai Lebih dari Rp. 233 Milyar, Nasib Pria ini Kurang Beruntung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel