Kebut - kebutan di Monas, Pengendara Ninja 250 ini Ditendang Kepalanya



Sunday Morning Ride atau biasa disebut Sunmori merupakan acara riding bareng untuk hangout bersama teman - teman pecinta motor entah untuk cari sarapan atau sekedar
menikmati jalanan yang sepi terutama di kota besar seperti Jakarta.


Bicara tentang Jakarta, Monas merupakan salah satu tempat favorit bagi para pemotor untuk melakukan sunmori. Selain tempat sunmori, Monas juga terkenal sebagai tempat balapan liar yang disebut Monasco sehingga citra sunmori ternodai dengan para pengendara yang ugal - ugalan disana.

Nasib sial kini menimpa salah satu pengendara Ninja 250 Fi yang kebut - kebutan di Monas, lalu diberhentikan oleh seorang Polisi Militer dan seseorang yang tidak diketahui namanya.

Video tersebut di share oleh salah satu motovlogger Indonesia di akun instagramnya, yakni @just_fathi. Setelah diberhentikan, pengendara Ninja 250 Fi yang ugal - ugalan itu dimarahi oleh PM dan orang yang tidak dikenal tadi.

Bahkan pengendara Ninja 250 yang masih muda ini juga ditendang kepalanya oleh orang yang tak dikenal tadi. Untungnya dia memakai helm sehingga benturan akibat tendangan itu bisa diredam, dilansir dari otomotif.grid.id (22/8/2017).

Sampai berita ini dibuat, video tersebut sudah ditonton 147.000 kali dan mendapat lebih dari 900 komentar. Warganet pun juga banyak yang membully pengendara Ninja 250 ini. Semoga si pengendara ini bisa insyaf dan lebih bijak dalam berkendara.

Meskipun ketika kita berkendara sudah pakai riding gear lengkap dan terlihat keren, tentunya akan terlihat buruk apabila kita ugal - ugalan ketika berkendara di jalan raya. Semoga bermanfaat untuk anda, dan bisa diambil hikmahnya dari kejadian ini.

3 Responses to "Kebut - kebutan di Monas, Pengendara Ninja 250 ini Ditendang Kepalanya"

  1. gue pernah tuh bang kejadian seperti itu, mentang 2 punya motor ninja kalo di jalan udah kayak punya sendiri sampai gue mau di srempet klo nggk ngalah.

    ReplyDelete
  2. ga nyalahin pm nya juga sih,lagian itu kawasan monas depan istana presiden mow di pakai ajang balap liar kali,kalo ga bisa di tegur tendang aja pak biar palanya konslet..

    ReplyDelete
  3. Ugal2lan dijalan raya gitu sebaiknya ditegur kalau tidak bisa bagus tuh pmnya biar pengendara mootornya kapok.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel