Absurdnya 6 Momen Apes Beberapa Orang ini Bikin Kesel Ketawa Lepas

Tak ada seorang pun yang ingin terjebak dalam situasi yang nggak menyenangkan. Tapi kalau sampai kamu terjebak dalam situasi demikian, pasti akan merasa frustrasi dan bikin kesel. Sama halnya yang dialami oleh orang-orang berikut ini. Entah karena alasan kecelakaan atau memang mereka sedang apes, dan apalagi yang paling bikin kesel yang ngalainnya adalah kalian. Penasaran seperti apa? yuk cek lihat dibawah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa Momen Apes beberapa orang ini yang bikin kesel, sepert :

1.Terjebak di Tolilet
www.elitereaders.com
Noh apes gak coba bisa kejepit di toilet begini, makanya jangan terlalu maen HP kan jadi kurang fokus

2. Apes Kejepit Rambu Jalan
www.elitereaders.com
Anjay kok bisa ya kecebak macem begitu haha...

3. Terjepit Kursi
www.malesbanget.com
Hmmm... sial amat dek sampe terpurung begitu, sing sabar war dah :v

4.Bikin Kesel Banget kalau Begini
yukepo.com
Kalah ni mah bukan apes laii tapi Kutukan bikin nurun duit aja


4.Apesnya Anak Kost saat Akhir Bulan
lucu.me
Nah bener gak nih anak kost pasti apes kalau tanggal tua gak bisa keana-mana kehabisan stock duit :v


5.Kalau ini Bukan Apes tapi Kutukan
lurulagu.com
ini nih kutukan paling mengesalkan udah melebihi apes nih. yah tapi naannya juga cowok kadang salah kadang gak lucu kalau dimata cewek :(


6.Bikin Kesel Para Jomblo
palingseru.com
Tuh kesel gak lu sama tuh orang tapang ancur macem bekicot juga bisa dapat cewek yang secantik dan sebening begitu. Apes banget hiduupmu mblo padahal kalau masalah tampang elu menang tapi masalah cinta dia pemenangnya :v


Nah itu dia beberapa Momen Apes beberapa orang ini yang bikin kesel. Semoga terhibur ya, buang yang buruknya ambil faedahya :D

1 Response to "Absurdnya 6 Momen Apes Beberapa Orang ini Bikin Kesel Ketawa Lepas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel