10 Gambar Nyeleneh Hasil Coretan Siswa saat Bosan di Kelas ini Bikin Tercengang

Saat duduk di kelas, menunggu pelajaran yang tak kunjung berakhir memang terasa sangat membosankan. Apalagi kalau gurunya hanya menerangkan dengan nada monoton dan tak ada interaksi dengan para siswa. Tak heran kalau beberapa siswa akhirnya mencari kesibukan sendiri. Salah satunya yang bisa dilakukan adalah menggambar atau mencorat-coret buku pelajaran. Seperti gambar hasil coretan iseng siswa ketika bosan di kelas ini yang Kreatif plus bikin ketawa. Kamu pernah begini juga nggak?

Dilansir dari boredpanda.com 26/08/2017 berikut beberapa gambar Nyeleneh hasil coretan siswa saat bosan di kelas, seperti :

1.Malah Jadi Action Hero
boredpanda.com

Anjay terlalu bosen di kelas ya beginilah jadinya. tapi bagus juga ya gambarya


2.Kolornya Lepas
boredpanda.com

WTF ada-ada aja idenya segala kolornya dibuat terlepas begini haha...


3.Dibuat Ritual Apa ini?
boredpanda.com

Anjaay Ritual apaan ini. Sepertinya Imajinasinya terlalu tinggi...


4.Rantai Makanan Macam Apa ini
boredpanda.com

Mengerikan banget rantai makanannya, itu manusia dimakan monster?


5.Terlalu Banyak Imajinasi Ya Begini
boredpanda.com

Terlalu sering nonton film dinosaurus ya beginilah hasilnya :v


6.Terjatuh
boredpanda.com

Waduh idenya kebangetan ces, masa dibuat terjatuh beitu gak kasian apa :v


7.Ada Si Patrick



boredpanda.com
Penggeamar film Spongebob mah beda, pinter banget gambar si Patricknya :v

8.Penggemar Doraemon nih
boredpanda.com

Rapi amat nih gambarnya, tapi entah kenapa nobitanya dibuat nangis begitu coba :3


9.Kok Malah Rusuh
boredpanda.com

Waduh kebagetan satu keluarga jadi rusuh begitu, dikutuk emaknya jadi batu kelar tuh semua :v


10.Keren dan Lucu nih
boredpanda.com

Keren banget nih mirip Eoji yang hidup punya badan hahaha...

Nah itu dia beberapa gambar Nyeleneh hasil coretan siswa saat bosan di kelas. Gimana kalian sering ngelakuin hal di atas gak saat bosen di kelas?

0 Response to "10 Gambar Nyeleneh Hasil Coretan Siswa saat Bosan di Kelas ini Bikin Tercengang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel