Method Send Balance Paypal Terbaru 2017

Berikut ini bahan-bahannya :

  • Paypal penampungan kalian. Dokumen-dokumen kalian untuk Paypal, misal scan KTP, scan SIM, dll yg dirasa perlu.
  •  Paypal hasil jarahan yang akan disedot balancenya.

Selanjutnya silahkan disimak Send Balance dan Cashout Paypal Dengan Method Unverified to be Verified berikut :


  1.  Pertama silahkan agan bikin dahulu Paypal untuk penampung balance.  Data dan dokumennya musti lengkap ya. Kalo kalian berniat untuk  withdraw (WD), data harus sama dengan CC atau Acc Bank agan.
  2. Setelah kalian buat Paypal penampung, jangan kalian Verified dulu. Kenapa? Nah, disinilah methodnya.
  3.  Silahkan cari Paypal yang akan kita ambil balancenya. Kalo udah  nemu, silahkan kalian kirim balance Paypal target ke Paypal penampung kalian  tadi. Saat kirim balance, pake aja yang kena fee (Pajak).
  4. Sebaiknya kirim balance sekali aja. Makanya kita cari Paypal yang mantap balance nya.
  5.  Setelah balance kalian kirim, coba cek email Paypal penampung tadi.  Kalo udah ada laporan balance masuk, biarkan aja beberapa jam, abis itu  silahkan kalian login.
  6. Selanjutnya kita berharap Paypal  penampung tadi di limit oleh pihak paypal. Lah kenapa harus kena limit? Hehe..sesuai judul method nya gan.
  7. Kalo udah kelimit, kalian biarin aja dulu 1 atau 2 hari. Jangan langsung di resolve.
  8.  Sekarang saatnya kita login ke Paypal penampung untuk resolve limit  tersebut. Masuk ke resolution center dan ikuti langkah untuk resolve limitnya.  Kalo diminta dokumen kalian upload aja. Makanya point pertama tadi saya  bilang lengkap dengan dokumen nya. Saat resolve limit otomatis akun paypal  kita diminta sekalian untuk verified.
  9. Selanjutnya kita tunggu  aja 1 - 3 hari. Taaraaa, akun paypal udah lepas limit dan sakaligus  udah Verified. Balance ilegal serasa legal nongkrong di akun paypal  kalian.
  10. Kalo mau withdraw (WD), tinggal tambahin aja cc atau acc bank kalian.


Tinggal ketelitian dan keberuntungan kalian. Hehe...tapi biasanya berhasil kok. Happy Carding. Thx Muhamad Ramdani .

Download Gratis

0 Response to "Method Send Balance Paypal Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel