Cara Membuat Parse Kode HTML Sendiri 100% Work

Cara Membuat Parse Kode HTML Sendiri Kali ini kita akan mengupas legkap tentang bagaimana langkah-langkah dalam pembuatan alat Parse Kode HTML. Perlu anda ketahui bahwa fungsi dari Parse Kode HTML itu sendiri adalah untuk mengubah isi dari kode-kode script HTML agar bisa support atau terintegrasi dengan postingan blog tanpa mengubah fungsi dari kode script HTML itu sendiri. Jadi hal ini bisa di simpulkan bahwa Parse kode adalah alat yang di gunakan untuk mengubah bahasa kode agar dapat di terima dan support di postingan. Biasanya Kode-kode HTML yang sering di parse adalah kode iklan dari Adsense. Nah apabila kita mengambil kode adsense maka kita akan mendapatkan kode default dari adsense itu sendiri. Namun kode ini apabila kita langsung pasang ke dalam postingan maka iklannya tidak akan bisa muncul, kenapa? Karena kode tersebut belum support dengan kode di postingan. Nah maka dari itu kita harus memparse kode iklan dari adsense tersebut agar support dan di terima oleh postingan.

Cara Membuat Parse Kode HTML Sendiri 100% Work


Cara memasang iklan Adsense ada 2 jenis yaitu:

  • Dengan cara menempelkan atau memasangkan kode iklan melalui Widget yang ada di blog, biasanya widget ini sering di pasang di daerah-daerah Header, di bawah Header, Sidebar, dan Footer.
  • Melalui cara memasangkan pada area di dalam postingan blog, dan ini adalah cara yang sering di pakai untuk memaksimalkan pendapatan dari iklan oleh para publisher. Nah dari sini kita membutuhkan yang namanya alat parse kode HTML, agar kode iklan tersebut di terima oleh script di postingan. Next Time akan saya bagikan cara untuk Pasang Iklan di dalam postingan lengkap.
Sudah jelaskan dengan pemaparan di atas, nah dari pada kita bingung-bingung mencari alat parse, mendingan kita buat sendiri di blog kita Cara Membuat Parse Kode HTML agar lebih cepat dalam proses pemasangan iklannya dan tak perlu mencari di situs-situs yang lain karena kita sudah punya sendiri. Untuk contoh dari hasil yang akan kita lakukan silahkan anda buka contohnya di Parse Kode HTML.

Oke langsung kita praktekan Cara Membuat Parse Kode HTML ini, silahkan anda praktekan di blog kalian masing-masing, jangan sampai salah ya langkah-langkahnya.

Cara Membuat alat Parse Kode HTML sendiri.

  • Silahkan anda login dan masuk terlebih dahulu di blog anda.
  • Kemudian langsung sorot aja ke arah Laman.
  • Lalu pilih Laman Baru, kemudian kita bisa lihat di sana ada pilihan Compose dan HTML maka kita harus pilih bagian HTML.
  • Kita beri judul dulu untuk Laman Parse Kode HTML nya. Misalnya Parse Kode HTML.
  • Kemudian kita Pastekan kode di bawah ini kedalam kolom HTML nya.
<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<div class="style1">
<div style="text-align: center;">
<span style="color: orange; font-family: &quot;courier new&quot; , &quot;courier&quot; , monospace; font-size: large;"><b><u><a href="http://dua-tombol.blogspot.com/" target="_blank">Parse Tool</a></u></b></span><br />
<br /></div>
<center>
<b><span style="font-family: &quot;courier new&quot; , &quot;courier&quot; , monospace;">
</span><div class="style1">
<span style="font-family: &quot;courier new&quot; , &quot;courier&quot; , monospace;">Masukkan Script Kode HTML kedalam Kotak dibawah ini</span><br />
<span style="font-family: &quot;courier new&quot; , &quot;courier&quot; , monospace;">Kemudian klik "<span style="color: orange;">Parse</span>"<i>&nbsp;</i></span></div>
</b></center>
<center>
<b>
<div style="text-align: center; width: 100%;">
<div style="margin: 0 auto; padding: 0; width: 100%;">
<div id="mainDiv" style="padding: 2px 0;">
<textarea cols="21" id="tarea" onfocus="code_check();" rows="10" style="font-size: 12px; height: 80%; width: 80%;"></textarea>

<br />
<div style="margin: 0 auto; padding: 5px 0; width: 95%;">
<button onclick="code_convert();" style="margin-right: 5px;" type="button">Parse</button>
<button onclick="code_clear();" style="margin-left: 5px;" type="button">Clear</button> </div>
</div>
</div>
</div>
<script>
function code_check(){
var focuscheck=document.getElementById('tarea');if(focuscheck.value.indexOf('Pastekan Disini Kode yang Akan Anda Pasang pada Postingan Blog')>0)focuscheck.value='';}
function code_clear(){
var wtarea=document.getElementById('tarea');wtarea.value='';}
function code_convert(){
var ctarea=document.getElementById('tarea');var toConvert=ctarea.value;
var toConvert=toConvert.replace(/&/g,"&amp;");
var toConvert=toConvert.replace(/'/g,"&#039;");
var toConvert=toConvert.replace(/"/g,"&quot;");
var toConvert=toConvert.replace(/</g,"&lt;");
var toConvert=toConvert.replace(/>/g,"&gt;");
ctarea.value=toConvert;ctarea.focus();ctarea.select();};
</script>
</b></center>
</div>
</div>
  • Setelah anda paste semua kode di atas silahkan anda Simpan lalu di Publikasikan.
  • Silahkan anda lihat sendiri hasilnya dan silahkan anda bebas memparse kode HTML sepuasnya dan tidak susah-susah lagi mencari situs Parse kode karena sudah punya sendiri.
Nah itulah beberapa tips tentang Cara Membuat Parse Kode HTML Sendiri 100% Work, untuk yang kurang jelas silahkan anda diskusikan lewat kolom komentar. Namun jika anda melakukan prakteknya sesuai dengan tutorial di atas maka Insya Allah akan berjalan mulus, sekian terima kasih telah berkunjung di blog ini. Happy Blogging : )

0 Response to "Cara Membuat Parse Kode HTML Sendiri 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel