100% Fresh Kata Kata Ucapan Selamat Ultah Buat Pacar

Buat yang punya pacar..yang  jomlo nyimak aja ya..kalo mau di kasih ke selingkuhan yang lagi ulang tahun..atau gebetan yang ulang tahun ide yang bagus juga tuh.. Sang pacar yang lagi ulang tahun pasti mengharapkan sebuah hadiah yang berkesan di hari istimewanya itu..mau kasih boneka..! atau bunga sangat boleh ..kalo sobat adalah tipe orang yang susah mengucapkan kata kata romantis ini lah waktu yang tepat untuk melakukannya toh kan nggak setiap hari ...!!..buat si do’i di hari ulang tahunya mengingat sobat terus meskipun udah putus nantinya hahahah! ..kiding..

Tunjukan rasa cinta sobat pada sang pacar dengan kata kata ucapan selamat ulang tahun yang indah yang membuat hatinya luluh saat mendengarnya atau membacanya jika sobat saat itu sedang nggk bisa bareng sii do’i.. janngan sia sia hari ulang tahun nya atau anda akan menyesal di belakang nanti

langung saja kalo sobat udah gak sabar bacanya niih. Berikan kejutan buat pacar tercinta sobat.

 
100%Fresh Kata kata Ucapan selamat Ultah Buat Pacar

·         Sekarang umurmu telah  bertambah menjadi seseorang yang lebih dewasa lagi dan harapanku menjadi seseorang yang lebih baik lagi..Meskipun aku  terima kau apa adanya tanpa sebuah syarat pun ..Karna kita berdua yelah melalui jalan yang panjang dan berliku tidak jarang tangis dan tawa  mengiringi setiap jalan cinta kita..Itu yang membuatmu berarti bagiku ..dan akan ku perjuangkan cinta ini dengan segenap kekuatanku Agar kita berthan berdua selamanya ..
Selamat ulang tahun sayang ..semoga di hari kelahirmu ini kau menhjadi pribadi yang semakin baik dan segala cita mu bisa tercapai amiin..I Love u for ever..


·         Hanya kata yang bisa berikan di hari yang istimewa ini dan sebuah hadiah yang mungkin tak bernilai Tapi dari hati ku yang paling dalam aku ucaokan selamat ulang tahun sayang..semoga than selalu memberkahi lankahmu dan semoga cintamu akan selalu unutkku..

·         Berdo’a lah saat kau meniup lilin itu sayang berdoalah sesuatu yang baik dan jngan lupa sispkan namaku di dalam do’amu..

·         saat kau meniup lilin dan berdoa sesunngguhnya kau tak sendirian dalam berdoa dihati kecilku ada do’amu dan do’aku bersatu atas apa yang kau samapaikan kepada tuhan..

·         Ingatlah kemarin umurmu berapa dan tlah bertambah satu lagi umurmu..lihat lah kebelakang apa yang kau lakukan yang lalu lalu..belajarlah dari yang lalu dan melangkahlah kedepan dengan lebih baik..

·         Ada hal yang sangat buat aku bahagia hari ini..
           Bukan karna aku banyak uang..
           Bukan pula karna wajahku yang ganteng..
           Tapi saat aku melihatmu sangat bahagia di hari ulang tahun mu 
            Itulah kebahagiaan ku juga..
            Met ulang tahun sayang cintaku buat kamu..


             Wajahmu sangat cerah di hari ini..secerah hari yang mengiringi hari istimewamu..Selamat berbahagia selamat ulang tahun sayang..

·         Kebahagiaan mu di hari ulatah mu ini..akan membahagiakan ku jg.. dan akan lebih bahagia jika kau terus mencintaiku..jika tak ada kata mendua..jika kau kau semakin dekat dengan yang maha kuasa..semoga doaku itu ada dalam doamu juga hapy B’day Ayangku..

·          Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.

·         Ku ucap syukur karna samapai detik yang membahagikan ini aku masih ada di sampingmu masih menjadi kekasihmu..dan ku ucapkan selmat ulang tahun do’aku smoga engkau slalu dalam lindungan tuhan..

·         hapy B.day sayang.. Semoga kedewasan selalu menjadi teman baikmu..
    
·         Selamat ulang tahun sayang..mungkin kamu bertanya kemana saja aku..kenapa aku jadi orang yang terakhir ngucapin ini..Sebenernya hanya satu alasanku karna aku ingin jadi yang terakhir unutkmu ..meskipun didepan sana nanti akan badai yang menerjang aku ingin kau tetap jadi miliku..

·         Aku tak mampu lelehkan gunung Es..apalagi berenang menyebrangi lautan..Aku pun tak mau melakukan itu..karna ynag aku mau Cuma Ucapi selamat ulang tahun sayang..
Semoga kedewasaan menghampimu..
keehatan di sampingmu..
kkekuatan jadi milikmmu..
Tuhan jadi pondasimu..
Dan aku adalah pilihan terkhirmu..

yang bisa saya tuliskan semoga ada kata fovorit yang bisa menjadi pilihan sobat unutk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang pacar tercintanya.. buat harinya benar benar istimewa karna memiliki pasangan seperti sobat.
Sekian dan trimakasih Wasalamualikum wr.wb.




0 Response to "100% Fresh Kata Kata Ucapan Selamat Ultah Buat Pacar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel